Apakah Erling Haaland adalah pesepakbola pertama yang datang ke Clash of Clans?

Dengan masuknya pemain bola top Erling Haaland ke dalam Clash of Clans, beberapa orang mungkin berasumsi ini akan menjadi kolaborasi yang selesai. Namun tampaknya Supercell dengan senang hati meredakan demam footie dalam game hit abadi mereka, dan kali ini pemain lain ikut serta dalam aksi tersebut. Pada saat banyak akting cemerlang atau kolaborasi selebriti cenderung ditutup-tutupi, menarik untuk melihat Clash of Clans benar-benar melipatgandakan penyertaan pertama mereka terhadap orang di kehidupan nyata.

Tokoh-tokoh terkemuka dalam olahraga ini, Sergio Aguero, Ronaldinho dan Ronaldo (Yang asli) siap untuk menampilkan wajah mereka ke kampanye yang telah menampilkan kiper Honduras Jose Garcia yang bereaksi lucu terhadap giliran Haaland dalam permainan. Kamu dapat melihat teaser untuk reaksi masing-masing pemain di trailer-demi-trailer resmi Clash of Clans di bawah ini!

Pesepakbola Sedang Menyerang

Seperti yang kami katakan, sangat menarik melihat Clash of Clans begitu fokus pada kampanye baru ini. Tentu saja, hal itu sudah bisa diduga, karena Haaland bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di dunia, bahkan penggemar non-footie seperti beberapa staf kami pun mengenalnya. Namun menjalin kerja sama dengan pemain lain, dan memastikan satu kolaborasi berubah menjadi kampanye promosi selama sebulan adalah sesuatu yang jarang kita lihat.

Hal ini juga menimbulkan pertanyaan menarik apakah Haaland akan menjadi pemain footie terakhir yang kita lihat bergabung dengan Clash of Clans, dan apa yang mungkin dilakukan Supercell di balik layar.

Sementara itu, jika Anda ingin menemukan lebih banyak game untuk dimainkan di perangkat seluler, Anda tahu persis jam berapa sekarang. Fitur terbaru dari 5 game seluler baru teratas kami yang perlu Anda mainkan ada di sini! Tentu saja, kami juga akan mengarahkan Anda ke daftar game seluler terbaik tahun 2024 (sejauh ini) untuk melihat apa lagi yang sedang populer di seluler!

Baca Juga : https://fleeknews.com/dua-rilisan-game-mobile-besar-ubisoft-masih-dalam-pengerjaan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *