Dua rilisan game mobile besar Ubisoft masih dalam pengerjaan

Jangan khawatir, dua rilisan seluler terbesar Ubisoft masih dalam pengerjaan. Meskipun kurangnya berita, kita telah melihat dalam laporan keuangan terbaru Ubisoft bahwa Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence masih dalam pengerjaan. Laporan keuangan mengonfirmasi bahwa kedua rilis tersebut masih dijadwalkan untuk periode 2024-2025, namun, berita tentang Assassin’s Creed Jade yang sangat dinanti-nantikan tampaknya tidak ada.

Ubisoft, dan industri game yang lebih luas, mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Kami membahas secara mendalam PHK Xbox baru-baru ini, dan penutupan game seperti Mighty Doom. Jadi meskipun nama Rainbow Six dan Divisinya sangat terkenal, kami merasa bijaksana untuk melakukan lindung nilai terhadap taruhan kami apakah game-game ini akan menjadi populer.

Tampaknya, untuk saat ini, memang demikian. Namun, kami mungkin mencari jalan keluar untuk rilis akhirnya.

Tapi bagaimana dengan Jade?

Adapun Assassin’s Creed Jade? Ya, kami tidak tahu harus berkata apa. Bisa jadi spin-off dari franchise AC yang akan datang ini masih dalam pengerjaan. Tapi paling tidak, kurangnya penyebutannya dalam laporan keuangan berarti bahwa peluncurannya masih lama. Kemungkinan terburuknya adalah proyek tersebut diam-diam ditangguhkan, namun kita tidak akan mengetahuinya sampai ada berita lain yang muncul kembali.

Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence menghadirkan aksi multipemain dari judul-judul ini ke perangkat seluler dan pada saat penembak taktis seperti Arena Breakout: Infinite dan Delta Force: Hawk Ops membuat gelombang besar, mungkin saja memiliki pengalaman yang lebih lambat untuk penembak seluler menjadi populer.

Baca Juga : https://fleeknews.com/red-dead-redemption-2-raih-prestasi-penjualan-luar-biasa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *