Game Stumble Guys Debut di PS4 dan PS5 Hari Ini, Pembaruan Lintas Progresi Kini Tayang

Dengan 600 juta unduhan dan 50 juta pemain unik per bulan, Stumble Guys telah menjadi salah satu game seluler terbesar di platform ini. Scopely sejak itu mengarahkan perhatiannya pada konsol rumahan, dan setelah versi Xbox dirilis pada bulan Januari lalu, tim tersebut mengumumkan bahwa versi PlayStation dari game multiplayer mayhem tersebut telah tersedia saat ini.

Stumble Guys kini tersedia di PlayStation 4 dan PlayStation 5 sebagai game gratis untuk dimainkan, dengan Starter Pack tambahan yang bisa dibeli–termasuk skin Dynamitron, kosmetik berjalan Ripple Footsteps, dan 1.600 Permata untuk digunakan di dalam game. -toko permainan. Semua versi game juga akan menerima pembaruan yang memungkinkan progresi silang di seluruh konsol dan perangkat seluler, memungkinkan pemain di perangkat seluler untuk memeriksa versi konsol dengan semua item mereka utuh.

Stumble Guys memungkinkan 32 pemain bergabung dalam serangkaian tantangan bergaya rintangan, mulai dari balapan hingga mode bertahan hidup. Setiap pemain dapat menyesuaikan karakternya dengan serangkaian kosmetik, yang dapat diperoleh melalui gameplay normal atau dibeli di toko dalam game.

Kesuksesan Stumble Guys memungkinkan Scopely bermitra dengan beberapa IP besar untuk kolaborasi dalam game, yang menambahkan kosmetik, tahapan, dan tantangan khusus selama setiap acara berbatas waktu. Kemitraan terbaru menampilkan Teenage Mutant Ninja Turtles, sementara acara sebelumnya lainnya termasuk NFL, Nerf, Barbie, dan Hot Wheels.

Stumble Guys kini tersedia di Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat seluler. Versi Nintendo Switch sedang dalam pengembangan dan terdaftar sebagai “segera hadir”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *