Google Menambahkan Easter Egg Minecraft yang Menyenangkan

Minecraft sedang merayakan hari jadinya yang ke 15, dan Google bergabung dengan easter egg yang menarik yang dapat dilihat oleh para penggemar franchise. Telur Paskah Minecraft ini hanyalah telur Paskah video game Google terbaru yang telah muncul selama bertahun-tahun.

Google dan berbagai game telah bermitra di masa lalu untuk merayakan hari jadi, rilis, dan momen berkesan lainnya. Misalnya, telur Paskah Google Splatoon memungkinkan pemain memercikkan tinta ke seluruh hasil pencarian mereka, seperti yang dilakukan Inklings dan Octolings dari penembak orang pertama bertinta dalam game.

Sekarang, Google merayakan Minecraft dengan telur Paskah yang memungkinkan pemain merasakan Minecraft dalam hasil pencarian mereka. Siapa pun dapat melihat telur Paskah Google hanya dengan mencari “Minecraft” di Google. Setelah melakukannya, halaman tersebut akan memunculkan blok tanah kecil dari Minecraft di bagian bawah layar. Mengkliknya membuat lengan Minecraft Steve muncul di layar, di mana pemain dapat mengetuk di mana saja pada layar untuk menghilangkan jendela hasil pencarian, seperti pemain memukul balok berulang kali di Minecraft untuk mengumpulkan sumber daya dan mengosongkan ruang. Bahkan efek suara Minecraft juga digunakan, menciptakan pengalaman yang benar-benar lucu.

Setelah hasil pencarian dihapus dari layar dengan mengetuknya berulang kali, hasilnya akan digantikan oleh jendela kecil menuju dunia Minecraft. Pemain dapat melihat tebing, pohon sakura, dan berbagai jenis batu. Pada titik ini, mengetuk area mana pun di layar akan memilih satu blok untuk dihancurkan, meniru cara kerja Minecraft dengan baik. Mengetuk blok yang cukup bahkan dapat memberikan pengguna beliung, melengkapi penampilan ikonik Steve dan gameplay standar Minecraft.

Merayakan Prestasi Game Terbesar

Minecraft adalah game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, telah terjual sebanyak 300 juta unit sejauh ini. Ini adalah sensasi mendunia yang digunakan oleh penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan apa pun yang mereka impikan, baik itu patung sederhana atau peralatan Redstone yang rumit. Ulang tahun kelima belas adalah hari besar bagi game ini dan para penggemarnya, dan Minecraft sendiri merayakannya dengan memberikan item kepada para pemainnya.

Masa depan game ini tampak cerah, dengan tambahan baru yang masih hadir setelah bertahun-tahun. Game ini telah meraih kesuksesan luar biasa bahkan di luar judul intinya, dengan sejumlah game spin-off, produk, dan kolaborasi yang diluncurkan seiring berjalannya waktu. Meskipun belum ada yang pasti, ada kemungkinan besar para pemain masih dapat menikmati Minecraft dalam lima belas tahun ke depan.

Baca Juga : https://fleeknews.com/apakah-erling-haaland-adalah-pesepakbola-pertama-yang-datang-ke-clash-of-clans/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *