Perilisan GTA 6 Windows Resmi Dikonfirmasi

Grand Theft Auto 6 menargetkan windows rilis musim gugur 2025, sesuai dengan laporan pendapatan terbaru Take-Two. Pengungkapan awal Grand Theft Auto 6 pada bulan Desember 2023 menyatakan tahun rilis yang luas adalah tahun 2025, yang menyebabkan beberapa kekhawatiran tentang kemungkinan penundaan, tetapi pengumuman baru ini akan menguranginya.

Sejak Grand Theft Auto 6 pertama kali terungkap, para penggemar game yang sangat dinanti ini telah menunggu untuk mempelajarinya lebih lanjut. Trailer yang dijuluki “Trailer 1” pada bulan Desember 2023 mengisyaratkan lebih banyak lagi yang akan datang, tetapi tanpa indikasi lebih lanjut. Penggemar melihat pola pengungkapan game Rockstar Games di masa lalu, serta menggunakan tindakan yang lebih ekstrem seperti menghapus API Rockstar Games untuk menemukan penyebutan Grand Theft Auto 6 untuk pengumuman di masa mendatang. Banyak yang percaya bahwa panggilan pendapatan Take-Two bulan ini akan mengungkapkan lebih banyak detail GTA 6, dan ternyata, mereka benar (sampai batas tertentu).

Laporan keuangan Take-Two untuk Q4 dan tahun fiskal 2024 secara resmi mengonfirmasi bahwa Rockstar Games akan merilis Grand Theft Auto 6 pada musim gugur 2025 (Oktober 2025 hingga Desember 2025). “Saat kami memasuki Tahun Fiskal 2025 dengan momentum positif, kami memperkirakan dapat menghasilkan Pemesanan Bersih sebesar $5,55 hingga $5,65 miliar. Perkiraan kami mencerminkan penyempitan periode Kalender 2025 yang sebelumnya ditetapkan Rockstar Games menjadi Musim Gugur Kalender 2025 untuk Grand Theft Auto VI,” komentar CEO dan Ketua Take-Two Strauss Zelnick. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa perusahaan tersebut “sangat yakin” dengan kualitas game tersebut, yang merupakan hal yang wajar untuk sebuah judul Rockstar.

Windows Rilis Resmi Meredakan Ketakutan Tentang Kemungkinan Penundaan

Meskipun musim gugur 2025 mungkin sedikit jauh dari perkiraan jendela rilis musim semi 2025, konfirmasi ini masih merupakan perkembangan yang signifikan, karena hal ini meredakan rumor sebelumnya tentang potensi penundaan GTA 6 hingga tahun 2026. Namun, segala sesuatunya dapat berubah sewaktu-waktu. dalam pengembangan game, terutama untuk judul monumental seperti Grand Theft Auto 6, jadi meskipun peluangnya untuk meluncur ke tahun 2026 sangat kecil, namun bukan berarti nol. Rockstar tampaknya sedang membidik standar kualitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Grand Theft Auto 6, yang terus dinanti-nantikan oleh para penggemar di trailer mendatang.

Hype di balik Grand Theft Auto 6 sangatlah besar, dan laporan Take-Two mengakui hal tersebut, menyatakan bahwa perusahaan tersebut “siap untuk mencapai tingkat kesuksesan baru” setelah peluncuran game tersebut pada musim gugur 2025, serta tahun-tahun berikutnya. Dilihat dari berbagai rekor yang telah dipecahkan oleh GTA 6 sejak debutnya, dapat diasumsikan bahwa game ini akan menghasilkan angka penjualan yang sangat tinggi saat diluncurkan, sekaligus mendorong lonjakan besar dalam penjualan konsol generasi saat ini, karena peluncuran awalnya akan melampaui PC . Meskipun laporan pendapatan mungkin tidak mengungkapkan rincian komprehensif yang diharapkan beberapa orang, Rockstar mungkin menyimpan pengungkapan yang lebih substansial untuk akhir tahun ini.

Baca Juga: https://fleeknews.com/google-menambahkan-easter-egg-minecraft-yang-menyenangkan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *