Red Dead Redemption 2 Raih Prestasi Penjualan Luar Biasa

Red Dead Redemption 2 telah mengalami pencapaian besar, menjual cukup banyak salinan untuk menjadi game ketujuh yang paling banyak terjual di seluruh dunia. Pencapaian Red Dead Redemption 2 merupakan pencapaian yang mengesankan, dan mungkin membuat para penggemar bertanya-tanya tentang masa depan franchise ini.

Meskipun Rockstar Games baru-baru ini menaruh sebagian besar fokusnya pada Grand Theft Auto, Red Dead Redemption 2 bisa dibilang adalah mahakarya sebuah game. Detail tersembunyi di RDR 2 terus mengejutkan para pemain, dan dunia game yang luas dan luas ini masih memukau penggemar baru setiap saat. Maka, mungkin tidak mengejutkan mengetahui bahwa Red Dead Redemption 2 sukses besar dalam penjualan bagi pengembangnya.

Red Dead Redemption 2 terjual hampir 64 juta kopi, menjadikannya game terlaris ketujuh di seluruh dunia. Sebagai perbandingan, beberapa game hitter besar yang terjual lebih banyak dari game ini antara lain Pokemon Red and Blue, Overwatch, mega hit Switch Animal Crossing: New Horizons, dan The Witcher 3. Game ini bahkan mengungguli Super Mario Bros. yang asli, sehingga mengukuhkan posisinya di peringkat teratas. sejarah permainan.

Meskipun 64 juta kopi terjual bukanlah hal yang patut dicemooh, jalan Red Dead Redemption 2 masih panjang sebelum bisa menembus 5 game terlaris teratas. Mario Kart 8 dan versi Deluxe-nya berada di posisi ke-6 dengan 70 juta unit terjual, PUBG di depannya dengan 75 juta unit, dan Wii Sports di posisi keempat dengan hampir 83 juta kopi. Tiga judul teratas adalah Minecraft dengan 300 juta kopi, GTA 5 di tempat kedua dengan 200 juta, dan Tetris versi EA dengan 100 juta.

Game Rockstar yang Terabaikan

Meskipun Red Dead Redemption 2 layak mendapatkan rekor penjualan yang luar biasa, kesadaran bahwa ia telah berkinerja sangat baik namun sebagian besar diabaikan membuat para penggemar kecewa. Pengembangan Red Dead Online sebagian besar telah ditinggalkan, dengan hanya sedikit perbaikan dan pembaruan yang hadir pada judul tersebut meskipun GTA Online yang jauh lebih tua masih menerima pembaruan rutin. Para pemain juga mengeluhkan bug Red Dead Redemption 2 yang tidak diperbaiki, sementara yang lain menyesali ekspansi atau DLC apa yang bisa dilakukan untuk game tersebut untuk menambah cerita tambahan. Agar adil, GTA 5 juga tidak menerima perluasan cerita apa pun dalam permainan pemain tunggal, tapi hal ini juga menjadi masalah di kalangan komunitasnya, sehingga memicu cemoohan lebih lanjut.

Red Dead Redemption 2 adalah game klasik yang terjual dengan sangat baik. Dapat dibayangkan jika judul tersebut menerima pembaruan konten dan perluasan, kinerjanya akan lebih baik lagi. Meski begitu, judul ini merupakan petualangan yang luar biasa bagi siapa saja yang menyukai game dunia terbuka, tema barat lama, atau mereka yang menyukai cerita yang bagus.

Baca Juga : https://fleeknews.com/game-stumble-guys-debut-di-ps4-dan-ps5-hari-ini-pembaruan-lintas-progresi-kini-tayang/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *